SERTIJAB LURAH SEDAYU

SERTIJAB LURAH SEDAYU

0 229

Pada hari Jum’at tanggal 13 Pebruari 2017 bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Sedayu dilaksanakan Serah Terima Jabatan Lurah Kelurahan Sedayu, seperti diketahui pasca rotasi mutasi bagi Pejabat Struktural bagi Eselon III maka untuk Eselon IV di Kelurahan Sedayu mendapatkan pergantian Kepala Kelurahan.

Lurahan Sedayu Lama FIRMAN AGUNG RUDITO, SSTP sedangkan Lurah Baru WIRYAWAN WAHYU WIBISONO, SSTP.  Acara Sertijab dihadiri oleh Camat Turen Drs. AHMAD MUWASSI’ ARIF, M.Si dan Juga Ketua TP.PKK Kecamatan Turen. Dalam sambutan Lurah Sedayu lama yang 4 tahun memimpin di Kelurahan Sedayu. selanjutnya berpesan kepada Lurah yang baru segera menyesuaikan dengan Wilayah dan tupoksi Lurah. secara umum Camat Turen menyampaikan harapan kepada masyarakat Kelurahan Sedayu agar membantu dan mau bekerjasama yang baik bersama pihak Kelurahan Sedayu.

SertijabAcara berakhir dengan acara pisah kenal dan ramah tamah bersama seluruh tokoh dan masyarakat Sedayu, untuk diketahui Lurah lama Kelurahan Sedayu dimutasi ke Kasi Pemerintahan Kecamatan Wonosari, sedangkan Lurah baru mutasi awal dari Sekkel Dampit Kecamatan Dampir.

SIMILAR ARTICLES

0 9

0 295

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>