SARASEHAN WASBANG

SARASEHAN WASBANG

0 360

Bertempat di Caffe Leci Jalan Panglima Sudirman pada Hari Sabtu tanggal 4 Pebruari 2017, dilaksanakan Sarasehan wawasan kebangsaan yang dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Malang mewakili Bupati Malang, kepala BNN Kabupaten Malang beserta Muspika Turen.

 

caffe Leci

Dalam sambutannya Bakesbangpol menyampaikan tantangan dan kendala/ancaman Bangsa ini dimasa depan. perlunya rasa Nasionalisme dan wawasan kebangsaan yang kokoh. Metode ini rasa perlu dan penting bagi keberlangsungan Negara Republik Indonesia. Selanjutnya mengharapkan hasil dari Sarasehan ini dapat disebarluaskan kepada masyarakat luas sehingga menjadi embrio sporadis sebagai daya tangkal terhadap ancaman yang datang.

 

caffe Leci1Acara ini berlangsung lancar dan diakhiri pada pukul23.00 WIB, para Audien merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkala.

 

 

SIMILAR ARTICLES

0 172

0 168

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>